Wednesday, July 11, 2018

SOFTWARE PENTING BAGI DJ


Software Penting Bagi Dj - Rasanya kalau pakai software DJ pastinya masih terjangkau ama isi dompet kamu, soalnya paling cuma modal laptop/pc, trus headset ama speaker aktif, juga nggak kelupaan soundcard atau usb sound software di lagu remix terkini.

Ada alternatif lain kalau kamu ingin belajar buat mixing lagu kayak DJ gitu tapi nggak make CDJ Player, yaitu kamu bisa pakai tool yang bernama DJ Controller, yang mana sekarang ini banyak DJ yang pakai tool tersebut buat perform. Harganya pun lebih mudah jika dibandingkan dengan CDJ Player, serta lebih gampang dipakai buat DJ pemula atau para newbie.

Sekarang yang jadi pertanyaannya lagi, kamu mau belajar pkai alat kayak CDJ gitu atau mau pakai software? Karena beda pilihan beda juga caranya. Tidak harus punya alatnya kok kalau kamu mau belajar DJ pakai alat langsung, soalnya banyak juga kok rental yang menyewakan alat buat DJ, dan biasanya bayar per jam. Kalau di jakarta atau kota-kota besar lain di pulau jawa sih banyak rental alat DJ, kalau diluar daripada itu kami kurang paham.

No comments:

Post a Comment