Wednesday, August 22, 2018

USAHA DALAM DUNIA MALAM

Usaha Dalam Dunia Malam - Nona-nona itu rata-rata masih muda-muda. Menurut seorang pengasuhnya (wanita yang mengkoordinir para nona-nona tersebut) anak asuhnya berusia antara 18 tahun hingga 25 tahun. Selain berparas ayu, mereka profesional saat memandu lagu di lagu dugem terkini.

Anak asuhku semuanya muda-muda. Lihat saja maminya, masih muda, kan? katanya mempromosikan diri sendiri dan anak asuhnya. Memang, melihat raut muka dan parasnya, Mami tersebut masih tergolong muda. Maksimal berusia 35 tahun.  Mereka dapat diminta menemani tamu hingga waktu berakhir atau minimal dua jam. Limit dua jam ini sama dengan waktu minimal pemakaian ruangan yang juga dua jam. Artinya, jika seseorang ingin berkaraoke, dia harus menggunakannya minimal selama dua jam.

Menurut Aef (bukan nama sebenarnya), warga  Singaparna, Tasikmalaya, para pemandu lagu bisa saja gratis. Kalau sudah kenal atau langganan tak diberi tips juga senang, yang penting dikasih mabuk, katanya. Lantas setelah karoke apakah mereka bisa diajak tidur Aef mengatakan, itu tergantung negoisasi. Tapi rata-rata para pemandu lagu itu jual mahal. 

No comments:

Post a Comment