Friday, August 3, 2018

HARAPAN DJ DJ BARU


Harapan Dj Dj Baru - Menurut DJ Ratu Begal, riskan kalau main sendiri, karena itu alangkah baiknya ada naungan payung hukum sehingga bisa lebih fokus. Misalnya ada tindakan-tindakan yang menjurus kurang sopan atau pelecehan seksual, itu yang sering terjadi karena DJ perempuan kan suka seksi, tapi bukan berarti semua harus seksi, pengakuan DJ Ratu Begal di lagu dugem terkini.

Ay berharap, dengan  aktifnya PDJI DKI Jakarta sebagai wadah bagi para DJ di Jakarta khususnya dan umumnya seluruh Indonesia, DJ bisa merasa lebih nyaman dan fokus berkarier, profesional dan mampu menempatkan diri baik dalam waktu maupun tempat tidak terbatas serta dapat diterima masyarakat luas bahwa profesi seorang DJ merupakan bagian dari seni musik yang sifatnya menghibur pemirsa.

Baik Ay dan Ambasador DJ lainnya beserta Pengda PDJI DKI Jakarta berharap agarsemua DJ dan termasuk para DJ yang berprofesi artis diIndonesia mau bergabung dengan PDJI untuk sama-sama mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Semoga DJ Indonesia mampu go international, dan DJ itu lebih maju serta lebih menunjukkan sisi positif dari masing-masing seorang DJ, harap Ay sambil berucap terima kasih kepada awak media.

No comments:

Post a Comment