Thursday, June 21, 2018

FDJ FLORA YANG SEMPAT TENAR


Fdj Flora Yang Sempat Tenar - Perempuan yang pernah mendapat penghargaan dalam female dj ini mengaku, sudah hampir satu tahun ini kerap mengisi klub malam dengan aksi DJnya. Ia juga akui, dirinya memang ingin mendalami semua bidang di dunia seni ini di musik dugem.

Untuk segi penampilan saat nge-DJ, Flora memilih pakaian bertema seksi elegan. Meski begitu, ia tak mau dipandang sekadar jual badan saja dalam hal memainkan alat elektronik dan piringan hitam tersebut. Seksi elegan. Aku nggak mau disamain kayak DJ lain yang cuma jual badan, tapi skill-nya nggak ada. Karena kebanyakan DJ cewek sekarang, cantik, body bagus, pakaian terbuka, tapi skill-nya nggak ada dan dia mainnya pun mixtape, nggak real DJ, itu bukan berkarya dengan seni, tutur Flora.

Tak cuma DJ, Flora pun rupanya kerap menyelipkan beberapa lagu untuk dinyanyikan ke depan bersama para pengunjung klub. Hal itu, lanjutnya, telah menjadi pakemnya dari awal bekerja menjadi DJ. Konsep aku nggak akan lupa dari nyanyi, jadi saat aku nge-DJ aku selipin 2 sampai 3 lagu untuk aku nyanyi ke depan, pungkas Flora .

No comments:

Post a Comment