Wednesday, June 20, 2018

PANDANGAN ORANG AKAN PROFESI DJ


Pandangan Orang Akan Profesi Dj - Sekarang seorang DJ tak mesti diwajibkan tampil di club, cafĂ©, bar atau sejenis hiburan dunia malam lainnnya, kini sudah banyak ditemukan event lain yang memakai jasa DJ seperti event ulang tahun, bazaar, restoran dan wedding. Seperti  yang dikatakan Bonny 47 selaku pendiri school DJ Topclass dia berpendapat Dulu itu banyak memandang DJ negatif sekali di dunia dugem. Pengamat ingin masyarakat tahu khususnya di Surabaya, bahwa kini seorang DJ tak semata – mata mesti terjun ke dunia malam jelas Bonny saat ditemui di Topclass DJ beralamat Jalan Kediri 23C, Surabaya.

Bonny, yang sudah menetap di Surabaya 23 tahun mengutarakan seorang profesional DJ tidak harus mengandalkan skill atau kemampuan saja saat  bermain. Namun, attitude sikap harus tetap dijaga demi nama baik seorang professional DJ. Menurut pengamat pribadi, attitude itu sangat penting bagi seorang professional DJ tidak tahu kalau ditempat lainnya. Pengamat selalu mendidik dan mengingatkan bagaimana sikap atau perilaku seorang DJ bagi mereka para DJ Topclass.

Pengamat yakin, Banyak orang awam di luar sana, seperti pengamat atau mungkin kalian juga, yang beranggapan bahwa dunia malam adalah buruk dan menantang akal serta nurani kita sebagai manusia sehingga banyak yang membiarkannya, atau bahkan menjadi takut terhadapnya. Namun pengamat beranggapan bahwa tidak peduli bukan berarti boleh tidak mengetahui dan setiap orang mempunyai pandangan mereka masing-masing, pengamat hargai itu—terlepas dari apakah pandangan itu berlawanan dengan pengamat atau tidak.

No comments:

Post a Comment