Thursday, July 5, 2018

DJ EROPA MULAI TERKENAL


Dj Eropa Mulai Terkenal - Dash Berlin adalah sebuah proyek musik Belanda EDM diciptakan pada tahun 2007 oleh Jeffrey Sutorius, Eelke Kalberg, dan Sebastiaan Molijn. The frontman nya adalah DJ Jeffrey Sutorius, urutan 10 DJ paling populer di dunia menurut DJ Mag pada tahun 2013. Sutorius awalnya mulai bermain drum dipengaruhi oleh ayahnya yang merupakan drummer di sebuah band jazz, sebelum menemukan musik elektronik.

Mereka juga telah bekerja sama dengan DJ Sander Kleinenberg di trek klasik seperti this is miami dan fruit dan remix untuk artis besar seperti Justin Timberlake Rock Your Body Remix memenangkan penghargaan untuk Remix Terbaik di Dance bintang USA Awards, Janet Jackson, BT, Usher, NERD, Lenny Kravitz, Junkie XL, Röyksopp, Mylo, dan Annie Lennox.

Angger Dimas lahir pada tanggal 1 Maret 1988. Ia adalah musisi elektronik, DJ Disc Jockey, dan juga seorang produser dari Jakarta. Angger Dimas sudah menujukkan bakatnya sejak umur 7 tahun dengan bermain gitar. Dan dia pertama kali aktif di klub scene Jakarta pada tahun 2009.

No comments:

Post a Comment