Tuesday, July 24, 2018

KESUKSESAN SEORANG DJ


Kesuksesan Seorang Dj - Yang jelas sukses atau nggaknya sebuah pertunjukan itu tergantung kita. Jadi pressure itu sebenarnya ada di diri kita sendiri. Terus bukan hanya pengunjung saja faktornya. Kita juga harus mikirin karir, penentuan karakter kita supaya lebih dikenal, dan harus terus ­up-date lagu di lagu dugem terkini.

Pokoknya banyak hal harus dipikirin deh, tambahnya.Setiap pekerjaan pasti punya tantangan, buat seorang DJ, tantangan yang utama adalah menggabungkan lagu dengan mulus. Menurut David, tugas DJ baru bisa dibilang sukses bila ia sanggup membuat suasana tetap hidup. Disitulah kepuasannya, nggak ada yang bisa menggantikan kepuasan kalau gua bisa buat pengunjung on fire.

Pengaturan yang dapat membantumu untuk mengedit setiap kotak sample suara. Kalian pun dapat mengubah nama atau merubah playback behaviour setiap kotak sample suara. Selain itu, kalian juga bisa mengedit transpose dan audio editing, tapi dengan membayar 28 ribu terlebih dulu untuk bisa menggunakan fitur ini.

 

No comments:

Post a Comment