Tuesday, July 17, 2018

JAM TERBANG PARA DJ PROFESIONAL


Jam Terbang Para Dj Profesional - Jam terbang yang padat tak hanya dari dalam negeri saja, DJ Una juga beberapa kali tampil di event manca negara lainnya. Ia pun memiliki basis fans yang menamakan diri mereka “UNALOVA” yang tersebar di beberapa negara lain selain Indonesia seperti Thailand, malaysia, Kamboja, Amerika Serikat, Inggris, dan yang lainnya di lagu dugem terkini.

Perlu sobat Deejay ketahui bahwa pada 9 Juli 2017 kemarin DJ Wanita kebanggan Indonesia ini telah menikah dengan kekasihnya yang bernama Irsan Ramadhan. Dan selama dua bulan belakangan ini dan bberapa waktu ke depan, kita harus bersabar untuk tidak melihat penampilan si DJ Cantik yang populer ini karena Putri Una sedang fokus untuk bisa mengurus suami tercintanya.

Selain Diana Dee, salah satu pendatang baru yang saat ini menjadi bagian dari 10 Dj Wanita terbaik di Indonesia tahun 2017 ini adalah DJ Pixiee. Mungkin sebagian besar sobat pencaba blog ini terbilang cukup asing dengan namanya, karena memang ia baru mengawali dan menekuni karirnya di awal tahun 2015.

No comments:

Post a Comment