Friday, July 6, 2018

DUNIA PANGGUNG SEORANG DJ


Dunia Panggung Seorang Dj - Nick Rotteveel lahir 6 Januari 1989, lebih dikenal dengan nama panggung Nicky Romero, adalah seorang DJ dari belanda dan produser music. Dia telah bekerja dengan, dan mendapat dukungan dari DJ, seperti TiĆ«sto , Fedde le Grand , Sander van Doorn , David Guetta , Calvin Harris , Armand Van Helden , Avicii dan Hardwell  di lagu dugem update.

Ia saat ini menempati urutan No. 8 dari DJ Magazine  s Top 100 DJ tahunan berdasarkan poll. Dia dikenal karena hit lagunya Toulouse, dan menjadi hit single nomor satu di Inggris dengan  I Could Be the One dengan Avicii . Aksi panggung seperti DJ Sidney Simpsons, dan Goldfish & Blink memang ampuh menyedot perhatian ribuan penonton yang tidak hanya dipenuhi turis lokal, namun juga mancanegara.

Kelihaian para DJ kelas wahid memainkan jarinya di atas turn tablemembuat para pecinta EDM seakan terbius dengan lantunan lagu-lagu yang para DJ bawakan.   Apalagi, dengan tiga panggung yang tersedia pada Dreamfields Festival , semakin memanjakan telinga para pecinta rave party dengan pilihan musik berbeda.

No comments:

Post a Comment